Lokasi

 On Monday, May 19, 2014  

Lokasi menjadi alasan pembeli properti untuk menentukan profit propertinya di masa depan. Semakin baik sebuah lokasi properti, maka semakin berminat seseorang pembeli / investor properti dalam mempercayakan investasinya kepada pengembang-pengembang.

Tidak mudah bagi pengembang untuk menyenangkan setiap investor / pembeli propertinya untuk memberikan lokasi terbaik. Tapi hal tersebut tidaklah berlaku bagi Lippo, yang secara khusus mendatangkan konsultan yang berasal dari luar negeri untuk membantu menentukan lokasi dan siteplan yang tepat bagi produk kami.

Lokasi Millennium Village merupakan salah satu faktor Lippo dalam membangun sebuah superblok. Ketersediaan lahan yang semakin sedikit membuat kami semakin berhitung untuk menghasilkan yang terbaik bagi anda. Apartemen Hillcrest house yang merupakan tower yang kami bangun untuk anda merupakan perhitungan lokasi terbaik.
Apartemen Hillcrest House Lippo


Beberapa perhitungan lokasi terbaik dari Millennium Village adalah
  • Berada pada area hijau sebesar 125 Ha
  • Dekat dengan pusat-pusat bisnis seperti Lippo Hotels, Lippo Office, Lippo Grand Mall
  • Berdekatan dengan Siloam Health City
  • Pemandangan Golf atau Millennium Sky Park
Empat keunggulan yang tidak ternilai harganya bagi anda yang memiliki Hillcrest House Millennium Village Lippo Karawaci Central Business District. Jika anda berminat, langsung hubungin kami di halaman kontak
Lokasi 4.5 5 Argado Monday, May 19, 2014 Lokasi menjadi alasan pembeli properti untuk menentukan profit propertinya di masa depan. Semakin baik sebuah lokasi properti, maka semakin...


No comments:

Post a Comment